Lowongan Kerja Di PT Pamapersada Nusantara November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di PT Pamapersada Nusantara November 2014 - Sekilas informasi tentang lowongan pekerjaan yang ada di Nusantara, sekian banyak perusahaan besar maupun kecil yang tersebar tetapi masih tidak mendukung dengan melonjaknya para pencari pekerjaan, untuk itu kami chanelkerja sebagai salah satu sumber informasi lowongan pekerjaan pada kesempatan kali ini akan memberikan info sebuah lowongan kerja dari perusahaan besar yang bergerak dalam bidang pertambangan dan nama perusahaan ini sudah sering terdengar bahkan menjadi impian sebagian orang untuk bisa bekerja disini, mari liat ulasan  yang ada di bawah ini.

PT Pamapersada Nusantara - PAMA adalah perusahaan kontraktor pertambangan besar di Indonesia dengan mempertahankan 45 saham pasar domestik industri pertambangan pada akhir tahun 2013 PT Pamapersada Nusantara adalah sebuah perusahaan afiliasi dari kelompok usaha besar PT Astra International Tbk (Grup Astra). Grup Astra melalui anak perusahaan peralatan berat PT United Tractors Tbk memiliki saham mayoritas di PT Pamapersada Nusantara. PAMA pertama kali didirikan pada tahun 1974 sebagai divisi penyewaan PT United Tractors Tbk.

Pada tahun 1993, divisi ini berubah menjadi PT Pamapersada Nusantara dan dioperasikan sebagai perusahaan independen. PT Pamapersada Nusantara menghasilkan hasil yang memuaskan pada tahun 2013 PAMA berhasil membukukan total volume batubara 105.100.000 ton pada 2013, meningkat dari 11 (yoy) dari 94.400.000 ton pada tahun sebelumnya. 

Karena untuk memperkuat kinerja perusahaan, PT Pamapersada Nusantara mencari kandidat yang berkualitas dan motivasi diri untuk bergabung sebagai posisi berikut

RECRUITMENT PT PAMAPERSADA NUSANTARA 2014

Untuk Posisi

  • Geotech Engineer


Geotech Engineer
Persyaratan

  1. Pendidikan S1 jurusan Teknik Sipil, Rekayasa Geoteknik.
  2. Berpengalaman 1 tahun kerja di bidang geoteknik
  3. Dimiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik
  4. Penulisan laporan
  5. Keterampilan komunikasi


Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirimkan segera berkas lengkap lamaran anda KE SINI

BATAS LOWONGAN : 20 November 2014


Untuk anda yang saat ini membutuhkan informasi kerja kami telah membagikannya, akan sangat bangga apabila info dari kami bisa bermanfaat, perusahaan besar ini membutuhkan kandidat yang terbaik, silahkan anda berjuang apabila anda berminat untuk bisa menjadi bagian dari perusahaan ini, kami mengucapkan terima kasih untuk anda tas kesempatan anda membaca informasi dari kami, bagi anda yang membutuhkan informasi tentang lowongan pekerjaan silahkan anda menuju ke halaman, SEPUTAR CHANEL KERJA 2014, Sampai jumpa di lain kesempatan, Bekerjalah Demi Keluarga Anda. Ayo Kerja. 


Advertisement
Lowongan Kerja Di PT Pamapersada Nusantara November 2014 | Unknown | 5