Lowongan Kerja Di Jogja PT. Indokarta November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di Jogja PT. Indokarta November 2014 - Pada informasi kali ini kami tim cahnelkerja baru saja mendapatkan informasi yang pastinya tentang lowongan pekerjaan, dengan tujuan kami adalah memberikan kemudahan bagi anda para pencari pekerjaan untuk bisa secepatnya menemukan pekerjaan yang di inginkan anda, berikut info ini datang dari kota Gudeg Yogyakarta, ada sebuah perusahaan yang membuka kesempatan kerja, silahkan simak informasi berikut ini.

Indokarta adalah distributor resmi dari berbagai macam produk yang diproduksi oleh Orafol termasuk Oracal, Orajet dan oralit berbagai produk di Indonesia. Made in Jerman, Oracal adalah kinerja super tinggi yang membutuhkan aplikasi sempurna pertama kali setiap kali. Nilai terbaik untuk uang Anda. Orajet adalah vinyl perekat diri yang diformulasikan khusus untuk digital printing. Oralit adalah rentang film reflektif yang Orafol untuk iklan reflektif sampai 3 tahun yang juga memiliki kemampuan cetak yang prima dengan pelarut, lateks dan tinta UV

Produk kami Memperpanjang Untuk The Range Lengkap Neon Sign Supplies Dan Peralatan. Dikombinasikan Dengan Pengalaman kami dan Keahlian Untuk Lebih dari 30 Tahun Dalam Bidang ini, Kami khusus Dipilih Produk Paling Cocok Untuk Tropical Atmosphere Dan Market. Saat ini kami membutuhkan kandidat terbaik untk mengisi posisi sebagai berikut:

LOWONGAN TERBARU JOGJA PT INDOKARTA NOVEMBER 2014

Untuk Posisi :

  • Teknisi

Persyaratan Kerja :
  1. Pria
  2. Berusia minimal 20 tahun
  3. Berpendidikan S1 TI / Elektro
  4. Mempunyai Pengalaman min. 1th
  5. Mempunyai kendaraan/motor sendiri 
  6. Mempunyai SIM C
  7. Menguasai komputer (min. microsoft office dan hardware)
  8. Bahasa yang harus dikuasai : Indonesia dan Inggris (lebih diutamakan yang bisa berbahasa hokkian)
  9. Semangat bekerja, jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  10. Berkepribadian baik
  11. Penempatan kerja Yogyakarta


Bagi anda yang berminat dengan lowongan ini silahkan anda kirimkan lamaran dan cv anda ke
Email : hrd@indokarta.com
Website : indokarta.com
Alamat : Jl. Alaydrus No. 64B Jakarta Pusat – 10130
Telepon : 021-6348848
Fax : 021-6335187
BATAS LOWONGAN : 15 November 2014
Penempatan : Yogyakarta
Sumber : (KLIK)

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, kesempatan baik bagi anda yang berdomisili di daerah ini dan sekitarnya untuk bisa melamar di perusahaan ini, kami akan selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaik untuk anda semuanya, saran kami jika anda memiliki keinginan untuk melamar di perusahaan lainnya silahkan anda kunjungi halaman, INFORMASI KERJA TERBARU YOGYAKARTA 2014, KLIK INI, Sekian dari kami, Selamat Berjuang.

LOWONGAN TERBARU JOGJA PT INDOKARTA NOVEMBER 2014


Advertisement
Lowongan Kerja Di Jogja PT. Indokarta November 2014 | Unknown | 5