Lowongan Kerja PT PERTAMINA (persero) Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja PT PERTAMINA (persero) 2014 - Inilah informasi terbaru yang kami dapatkan melalui tim chanelkerja, dengan tujuan awal kami yaitu memberikan kemudahan infromasi pekerjaan dan wujud keseriusan kami dalam hal lowongan kerja, Sebuah kesempatan kerja untuk bisa bergabung dengan perusahaan BUMN terbesar di Indonesia, PT Pertamina berikutan ulasan perusahaan dan persyaratan kerjanya.

PT Pertamina (Persero) (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.[3] adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.

Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan.Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi. PT Pertamina (Persero) mengundang tenaga berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi: menjadi perusahaan energy nasional kelas dunia.

RECRUITMENT PERTAMINA 2014

Untuk Posisi:

  • SALES EXCECUTIVE ( SE )

Persyaratan Kerja:

  1. Pria ( 1,3 ) / Wanita ( 2,3 )
  2. Berusia max 30 tahun
  3. Pendidikan D3, S1,  SMK dengan pengalaman di bidang sales dan marketing ( 1,2,3 )
  4. Pendidikan S1 semua jurusan ( 4 )
  5. Pengalaman kerja 2 tahun di bidang sales dan marketing ( 4 )

Benefit :

  • Gaji pokok & Insentif yang tidak terbatas
  • Tunjangan makan & transport
  • Tunjangan Kesehatan
  • Jamsostek
  • THR
  • Program Training berkelanjutan serta jenjang karir yang jelas dan pasti

Apabila anda berminat dengan lowongan ini Silahkan kirim berkas Lamaran Lengkap beserta kelengkapannya ke alamat :
PT PERTAMINA (Persero)
JL. Medan Merdeka Timur 1A,
Pertamina 5th Floor, DKI Jakarta 10110
Atau via EMAIL ke : Pcc_pertamina@consultant.com
Jangan lupa sertakan KODE posisi dan GAJI yang diharapkan sebagai subyek email.
BATAS LOWONGAN : 16 AGUSTUS 2014
Lokasi: Jakarta Pusat - Semarang - Jawa Tengah

Semoga bisa bermanfaat informasi yang kami bagikan pada kesempatan ini, untuk bekerja memang harus mempunyai keberanian bersaing dan percaya diri dan kami dari chanelkerja akan senantiasa membantu anda dalam  hal informasi lowongan kerja terbaru 2014, seperti yang udah kami tuliskan hanya untuk anda dalam Liputan Kerja Lulusan S1 2014, KLIK INFO INI, Semoga Anda sukses, SALAM KERJA.

RECRUITMENT PERTAMINA 2014

Advertisement
Lowongan Kerja PT PERTAMINA (persero) Terbaru 2014 | Unknown | 5