Lowongan Kerja Jakarta sma/smk PT. Astra Honda Motor Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta Sma/Smk PT. Astra Honda Motor Terbaru 2014 - Salam Hangat buat anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan semoga selalu di mudahkan dalam mencari kerja,kami mohon ijin dari chanelkerja ingin berbagi informasi kepada anda tentang lowongan pekerjaan, loker kali ini datang dari perusahaan terbesar di indonesia perusahaan ini bergerak di bidang industri kendaraan sepeda motor,namanya sudah tidak asing lagi yaitu PT.Astra Honda Motor kami sedang membuka kesempatan bagi anda yang ingin berkarir dan maju bersama kami,berikut penjelasan selengkapnya,

Sedikit sejarah perusahan ini kami PT Astra Honda Motor adalah pelopor industri sepeda motor di Indonesia ayng berdiri tanggal 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. PT Astra Honda Motor merupakan perusahaan merger dari PT Showa Manufacturing Indonesia, PT Honda Astra Engine Manufacturing dan PT Federal Izumi Mfg. PT Astra Honda Motor mampu memproduksi 3,2 juta unit per-tahun dengan akumulasi produksi mencapai 15 juta unit. Produksi Astra Honda Motor menggunakan komponen – komponen yang dibuat oleh PT. Astra Honda Motor, Sub Contracor Lokal dan Luar dalam menjaga keamanan pengadaan barang dan jaminan harga. kami membuka lowongan bagi anda lulusan sma/smk baru untuk menempati salah satu posisi sebagai:

Recruitment PT.Astra Honda Motor 2014


  • Operator Produksi (OP)
Persyaratan Kerja:

  1. Pria/Wanita
  2. SMKSemua Jurusan /SMA sederajat
  3. Usia maksimal 24 tahun
  4. Bersedia bekerja pada Kawasan MM2100 ATAU Sunter Jakarta
  5. Bersedia mengikuti proses wawancara, psikotes, dan medical check up
Apabila anda bersedia dan ingin berkarir bersama kami silahkan kirimkan lamaran dan cv anda lengkap melalui via pos berikut ini:

HRD PT. Astra International Tbk. – Honda
Komplek Astra International Ged. B lt.5
Jl. Gaya Motor Raya No. 8 Sunter II
Jakarta Utara 14330
atau via email ke: recruitmentastrahondamotor@hotmail.co.id
Batas Lowongan: 18 April 2014

Itulah informasi yang dapat kami bagikan,sangat bangga apabila info ini bisa bermanfaat buat anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan,jangan takut untuk mencoba,terus berjuang,terima kasih telah membaca info loker april 2014 ini dan kami sarankan baca juga informasi terupdate lainnya mengenai Seputar Indonesia Lowongan Kerja Terbaru 2014,Klik Disini Sumber, Semoga Sukses.

Recruitment PT.Astra Honda Motor 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta sma/smk PT. Astra Honda Motor Terbaru 2014 | Unknown | 5