Lowongan Kerja Palembang PT. Kao Indonesia November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Palembang PT. Kao Indonesia November 2014 - Salah satu perusahaan yang terletak di pusat industri terbesar saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan yaitu PT. Kao Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang barang konsumsi, bagi anda yang berkeinginan bisa bekerja di daerah ini silahkan anda baca informasi lowongan pekerjaan ini,

PT. Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokan dalam 3 kategori sebagai berikut : Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian “ATTACK”.Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi BIORE. Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita LAURIER.

Kao Indonesia telah mengadopsi Kao BCG sejak tahun 2008 dan sejak itu pula Kao BCG disebar luaskan melalui “Integrity workshop” keseluruh jajaran Pimpinan PT Kao Indonesia dan keseluruh karyawan dengan segala tingkatannya. Kao BCG ini dipakai sebagai pedoman dasar didalam melakukan kegiatan perusahaan sehari-hari, sehingga seluruh kegiatan usaha bisa dilakukan sebaik-baiknya sesuai dengan nilai-nilai dan etika berusaha yang akhirnya menjadikan PT Kao Indonesia sebagai perusahaan yang maju, terpercaya dan terhormat.

PT Kao Indonesia Berusaha sepenuh hati untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat secara global dan memberikan kontribusi untuk pengembangan masyarakat yang berkesinambungan dengan memproduksi produk yang bermutu tinggi sesuai dengan sudut pandang konsumen dan pelanggan. Untuk menjadi suatu Group perusahaan global yang paling memahami dan dekat di hati konsumen kami mengundang anda para profesional terbaik untuk membantu kinerja dalam perusahaan dengan  posisi sebagi berikut.

LOWONGAN  PT KAO INDONESIA NOVEMBER 2014

Untuk Posisi :
  • Logistic Staff
  • Store Advisor (Salesman)

A. Logistic Staff
Persyaratan:
  1. Laki-laki
  2. Minimal pendidikan D3 dari segala jurusan
  3. Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik
  4. Mempunyai kemampuan menggunakan komputer dengan baik
     Tanggung Jawab
  • Bertugas di bagian administrasi untuk menangani dokumentasi dan pengumpulan COD

B. Store Advisor (Salesman)
Persyaratan:

  1. Minimal pendidikan D3 dari segala jurusan
  2. Fresh Graduate silahkan melamar
  3. Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik
  4. Mempunyai kemampuan menggunakan komputer dengan baik
  5. Sudah memiliki SIM C

Tanggung Jawab

  • Bertugas terhadap tanggung jawab pengambilan dan pengumpulan pesanan setiap hari dari pelanggan


Jika anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirimkan surat lamaran dan CV lengkap anda ke alamat email:

PT. Kao Indonesia
fatmawati@kao.co.id

BATAS LOWONGAN : 19 NOVEMBER 2014

Penempatan : Makasar

Sekian informasi yang kami hadirkan pada kesempatan kali ini semoga dengan adanya informasi ini anda bisa sedikit lebih mudah dalam pencari pekerjaan. Kami mempunyai informasi terkait tentang lowongan kerja dengan Seputar KERJA-KERJA TERBARU 2014, Terima kasih, AYO KERJA.

Advertisement
Lowongan Kerja Palembang PT. Kao Indonesia November 2014 | Unknown | 5