Lowongan Kerja PT.Chevron Pacific Indonesia Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja PT.Chevron Pacific Indonesia Terbaru 2014 - Apa kabar sobat semua,semoga selalu di berikan kesehatan dan di lancarkan semuanya,amin. kali ini kami dari chanelkerja akan berbagi informasi kembali mengenai lowongan pekerjaan,semoga info ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya, salah satu perusahaan besar dalam bidang produsen minyak,mari kita liat ulasan tentang perusahaan dan loker terbaru.

Kami Chevron adalah mitra dalam perekonomian Indonesia dan telah menjadi bagian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. Kami adalah produsen minyak mentah terbesar di Indonesia, yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional.Saat ini kami didukung oleh lebih dari 6.400 karyawan handal dan lebih dari 30.000 karyawan mitra. Lebih dari 97 persen karyawan kami adalah warga negara Indonesia.Langkah besar pertama Chevron di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia dimulai pada tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California Socal, kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera.Sejak itu, selama lebih dari setengah abad, Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan panas bumi terbesar di Indonesia.

CPI atau kepanjangan dari PT Chevron pasific Indonesia adalah anak perusahaan dari PT Chevron yang beralamat di Kota Riau, Pekanbaru. CPI juga merupakan perusahaan minyak kontraktor terbesar di Indonesia, dengan produksi sudah mencapai 2 miliar barrel.PT Chevron Pasific Indonesia atau CPI ini dulunya bernama Caltex Pacific Indonesia namun setelah di ambil alih oleh PT Chevron maka berganti nama menjadi PT Chevron Pasific Indonesia.Kami membuuka kesempatan kerja bagi anda yang ingin mengembangkan karir,berikut persyaratannya,

RECRUITMENT PT.CHEVRON PACIFIC 2014


Membutuhkan Posisi :

  • Staff Administrasi (SA)
  • Kepala Produksi (KS)
  • Sekretaris (SKR)
  • Supervisior (SR)
  • Customer Service (CS)

Persyaratan Kerja :
- Pria/Wanita,
- Pendidikan minimal S1 S2 D1 D2 & D3 semua jurusan
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT.Chevron Pacific Indonesia.

Dokumen lamaran :
  1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto Copy ijazah dan transkrip
  3. Foto kopi KTP.
  4. Pas photo ukuran 4 x 6 cm
  5. Nomor Hp/Phonsel.
Apabila anda ingin berkarir disini silahkan Kirim Lamaran dan CV anda ke email berikut:
MANAGER HRD PT CHEVRON PACIFIC INDONESIA
ptchevronindonesia@gmail.com

Hasil seleksi merupakan keputusan mutlak PT Chevron Pacific Indonesia dan tidak dapat diganggu gugat.
Pembukaan        : 20 April 2014
Batas Lowongan: 20 Mei 2014

Demikianlah Infromasi yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda,terima kasih telah membaca info loker ini dan kami akan selalu berusaha yang terbaik menyajikan info pekerjaan buat anda,dan Kami sarankan baca juga Informasi pekerjaan kota/daerah di Indonesia,Klik Sumber Disini, Semoga Sukses.
Advertisement
Lowongan Kerja PT.Chevron Pacific Indonesia Terbaru 2014 | Unknown | 5