Lowongan Kerja Di Cirebon PT Mitra Adiperkasa Tbk November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di Cirebon PT Mitra Adiperkasa Tbk November 2014 - Seputar Informasi kali ini akan kami bagikan untuk anda para pencari pekerjaan, informasi ini kami ambil dari daerah Cirebon Jawa Barat, salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam bidang jaringan ritel, untuk kali ini perusahaan sedang membuka kesempatan kerja, silahkan bagi anda yang ingin bekerja lihatlah informasi lowongan kerja di bawah ini.

PT Mitra Adiperkasa Tbk adalah sebuah perusahaan ritel dengan merek-merek kelas menengah atas di Indonesia. Berdiri pada tanggal 23 Januari 1995, Mitra Adiperkasa pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta pada 10 November 2004. Perusahaan ini memiliki jaringan ritel dengan total luas ruangan lebih dari 600.000 m², dengan 1828 gerai di lokasi ritel utama pada 59 kota besar di Indonesia dengan lebih dari 21.000 karyawan.

Memimpin pada jaringan ritel dan portofolio merek di Indonesia dengan lebih dari 40 konsep yang mencakup semua aspek - dari olahraga untuk fashion dan gaya hidup; department store untuk kafe trendi; Mitra Adi Perkasa (MAP) pertumbuhan dari hanya beberapa ke lebih dari 710 outlet dalam jangka pendek tak tertandingi di Indonesia. MAP dikelola oleh tim manajemen yang kuat dari profesional pemasaran ritel dengan pengalaman yang luas dan pengetahuan dalam berbagai latar belakang mereka. Apakah Anda siap untuk mengambil tantangan? Mari bergabung dengan kami dan pertumbuhan bisnis bersama-sama dengan tim yang hebat kami.

LOWONGAN PT MITRA ADIPERKASA TBK NOVEMBER 2014

Untuk Posisi :
  • Barista Starbucks - Cirebon

Bertugas :
Memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan, dengan sigap dan cekatan untuk menyajikan minuman serta produk yang dijual dengan baik
bertanggung jawab terhadap kebersihan store dan menciptakan kenyamanan bagi semua pelanggan

Persyaratan Kerja :

  1. Fresh graduated di persilahkan
  2. Berpendidikan Diploma Jurusan sosial/komunikasi atau perhotelan/jasa
  3. Diutamakan berpengalaman 1 tahun di cafe, hotel, restaurant atau ritel
  4. Ramah dan berpenampilan menarik
  5. Mampu melakukan percakapan dalam bahasa inggris denga baik
  6. Bersedia  bekerja shift hari libur/akhir pekan


Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan daftrakan diri anda secara online ke alamat berikut ini :
Lokasi kerja : Cirebon Jawa Barat
Sumber : (KLIK)
BATAS LOWONGAN : 14 November 2014

Semoga dengan adanya  informasi ini akan bisa membantu anda dalam pencarian pekerjaan untuk itu kami sebagai salah satu sumber informasi lowongan kerja akan selalu berusaha yang terbaik untuk memberikan informasi kerja terbaik yang kami datangkan dari berbagai daerah di Indonesia, silahkan anda daftarkan diri secara online ke website yang tertera diatas, bagi anda yang ingin mengetahui informasi terkait tentang pekerjaan, kunjungi halaman Informasi Lowongan Kerja Terbaru kota/daerah 2014, KLIK INFO TERBARU 2014.

LOWONGAN PT MITRA ADIPERKASA TBK NOVEMBER 2014


Advertisement
Lowongan Kerja Di Cirebon PT Mitra Adiperkasa Tbk November 2014 | Unknown | 5