Lowongan Kerja Di Bali Bank BTPN Syariah November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di Bali Bank BTPN Syariah November 2014 - Sekian banyak orang yang mencari pekerjaan di setiap daerah membuat kami ikut serta dalam menyajikan informasi pekerjaan yang terbaru sepanjang 2014, dalam info kali ini kami hadirkan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan dengan nama yang sudah tidak asing lagi yaitu Bank BTPN Syariah, saat ini sedang membuka kesempatan kerja bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, inilah penjelasan selengkapnya.

Bank Tabungan Pensiunan Nasional, lebih akrab disebut BTPN adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan, yang berdiri sejak 1958, dan berkantor pusat di Jakarta (sebelumnya di Bandung). Bank ini berstatus Bank Non Devisa. BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional. BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.

Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN. Di BTPN, kami percaya bahwa masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang kami jalankan, kami menyediakan akses, informasi serta pelatihan yang dapat membantu mereka untuk meraih keinginan tersebut.

LOWONGAN BANK BTPN SYARIAH NOVEMBER 2014

Untuk Posisi :

  • PERSONAL BANKER

Persyaratan Kerja :

  1. Berusia max 35 thn
  2. Berpendidikan min D3
  3. Memiliki pengalaman di Funding minimal 1-2 tahun
  4. Memiliki jaringan yang luas
  5. Berorientasi di bisnis penjualan
  6. Memiliki pengalaman di Customer Service di Perbankan mininal 2 tahun
  7. Penempatan kerja Denpasar Bali

Bertanggung Jawab :

  • Memasarkan dan penjualan product funding
  • Bertugas proses akuisisi Customer baru
  • Bertugas maintenance terhadap existing customer
  • Melakukan cross-selling product sehingga terjadi peningkatan jumlah customer dan portfolio terhadap nasabah yang menjadi tanggung jawabnya dengan memberikan layanan sesuai dengan standard BTPN Syariah

Jika anda berkeinginan bekerja di perusahaan ini silahkan kirimkan berkas anda seperti surat lamaran, cv melalui via email ke alamat :
Bank BTPN Syariah
Aditya.subagyanto@btpnsyariah.com
(Ukuran File Max 300Kb)
BATAS LOWONGAN : 15 NOVEMBER 2014

Persaingan kerja semakin tahun, semakin ketat saran dari kami bila ada informasi pekerjaan segera manfaatkan, terima kasih anda telah membaca informasi dari kami tentang lowongan pekerjaan, kami akan senantiasa membantu anda dalam pencarian pekerjaan, seperti yang sudah kami tuliskan dalam informasi terbaik dan terbaru sepanjang 2014, KLIK SUMBER INI, Jangan Menyerah Untuk Mnedapatkan Pekerjaan, Semoga Sukses.

LOWONGAN BANK BTPN SYARIAH NOVEMBER 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di Bali Bank BTPN Syariah November 2014 | Unknown | 5