Lowongan Kerja Di Surabaya PT. Teknindo Geosistem November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di Surabaya PT. Teknindo Geosistem November 2014 - Berita informasi terbaru dari kami chanelkerja yaitu tentang lowongan pekerjaan yang ada di Nusantara, sebuah informasi yang kami dapatkan dari daerah Surabaya Jawa Timur, salah satu perusahaan yang sedang berkembang pesat dalam bidang pelayanan konstruksi spesialis perbaikan tanah dan material geosintetik yang saat ini sedang membuka kesempatan kerja untuk anda para tenaga kerja muda dan penuh tantangan, berikut penjelasan tentang profil perusahaan dan lowongan pekerjaan.

PT. Teknindo Geosistem Unggul didirikan pada tahun 1996 di Surabaya dengan komitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas dan teknologi dalam berbagai Geosynthetics. Dalam hanya beberapa tahun saja, melalui kerja keras, dedikasi dan track record yang terbukti, kami telah menetapkan diri sebagai perusahaan terkemuka di aplikasi geosynthetics dan layanan perbaikan tanah konstruksi teknik sipil dan teknik lingkungan di Indonesia.

PT. Teknindo Geosistem Unggul menawarkan berbagai layanan yang komprehensif yang mencakup investigasi situs, usulan desain proyek, pelaksanaan pekerjaan perbaikan tanah, aplikasi geosynthetics, intrumentation geoteknik dan monitoring. Jangkauan kami meliputi pengadaan dan pemasangan geotekstil non woven, geotekstil non woven, geomembrane, geogrid, geopipe, vertical wick drain, horizontal strip drain dan produk geosintetik lainnya dan instrumentasi geoteknik. Kami membutuhkan kandidiat muda dan berprofesional dalam bidangnya untuk mengsisi posisi sebagai.

RECRUITMENT PT TEKNINDO GEOSISTEM 2014

Untuk Posisi :

  • Engineer (EG)

Persyaratan Kerja :

  1. Berusia minimal 22 tahun
  2. Berpendidikan D3/S1 Teknik Sipil
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai engineer
  4. Menguasai program Autocad, Ms. Office, Ms. Project
  5. Menguasai bahasa Inggris aktif (lisan maupun tulisan)
  6. Bersedia ditugaskan di luar kota
  7. Penempatan kerja di Surabaya

Bertanggung Jawab :

  • Menghitung volume pekerjaan
  • Melakukan survey lokasi pekerjaan
  • Menyiapkan gambar kerja (Shop drawing & as built drawing)
  • Melakukan pelaporan progress pekerjaan pada atasan & customer
  • Membuat jadwal rencana pelaksanaan pekerjaan beserta realisasinya

Bila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan anda kirimkan data diri dan berkas pendukung lainnya ke alamat :
PT. TEKNINDO GEOSISTEM UNGGUL
Gedung Wisma SIER Lt. 1, Jl. Rungkut Industri Raya No. 10 Surabaya 60293
Atau email ke: oktia@geosistem.co.id
BATAS LOWONGAN : 14 NOVEMBER 2014

Dari kami cukup sekian informasi pada kesempatan hari ini, semoga bisa membantu anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan di daerah Surabaya, bagi anda yang ingin bekerja di perusahaan ini silahkan anda daftarkan diri dengan cara kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat yang tercantum diatas, kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan anda untuk membaca informasi pekerjaan yang kami berikan, pantau terus perkembangan informasi lowongan pekerjaan selanjutnya di Info Kerja-Kerja Terbaru 2014, Selamat Berjuang, Semoga Sukses.

RECRUITMENT PT TEKNINDO GEOSISTEM 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di Surabaya PT. Teknindo Geosistem November 2014 | Unknown | 5