Lowongan Kerja Balikpapan PT Sanofi Aventis Indonesia Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Balikpapan PT Sanofi Aventis Indonesia 2014 - Hadir kembali bersama kami tim chanelkerja pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi kembali tentang lowongan pekerjaan yang bisa memudahkan anda dalam pencarian pekerjaan, salah satu perusahaan besar dalam bidang pelayanan kesehatan saat ini sedang membuka lowongan kerja berikut penjelasan selengkapnya. 

kami PT Sanofi Aventis Indonesia merupakan satu dari lima perusahaan farmasi terbesar di dunia, yang bergerak di bidang farmasi dan pelayanan kesehatan yang berfokus kepada kebutuhan pasien yang berkantor pusat di paris perancis. Setiap hari lebih dari 110.000 karyawan dari 100 negara di seluruh dunia berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Sanofi di Indonesia memiliki sejarah yang panjang terhitung sejak tahun 1969, Salah satu cikal bakal perusahaannya di Indonesia adalah PT. Hoechst Pharmaceutical Indonesia yang kemudian menjadi Hoechst Marion Roussel Indonesia, dan kemudian menjadi PT. Aventis Pharma. Setelah bergabung dengan Sanofi Synthelabo di tahun 2004, nama perusahaan berubah menjadi sanofi-aventis, untuk kemudian berubah lagi menjadi Sanofi di tahun 2011. Sanofi Group Indonesia terdiri atas 2 (dua) badan hukum yaitu: PT. Aventis Pharma dan PT. Sanofi Aventis Indonesia. Kami membuka kesempatan kerja bagi anda yang mempunyai pengalaman dalam bidang tersebut berikut ini.

LOWONGAN KERJA  BALIKPAPAN 2014

Untuk Posisi :

  • Brand Manager - Consumer Healthcare

Persyaratan Kerja:

  1. Pendidikan Sarjana (S1) dari bidang Teknik atau Niaga, Master (MBA) Lebih disukai
  2. Min. 2 tahun pengalaman kerja minimum di industri FMCG atau produk OTC dengan keterlibatan dalam merek terkemuka
  3. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  4. Pengalaman di kedua Above The Line dan Below The kegiatan Line, termasuk mengembangkan TVC, Iklan Cetak, Digital, Public Relations, Consumer Activation, Perdagangan Aktivasi, serta POS Bahan
  5. Pengalaman dalam pengembangan produk baru dan peluncuran produk
  6. Kemampuan analisis yang kuat
  7. Berkpirbadian baik
  8. Siap bekerja

Bertugas :

  • Bertugas untuk manajemen strategis dari merek yang ditugaskan untuk mencapai target bisnis termasuk kesadaran, volume, belanja, dan penetrasi.

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirim lamaran lengkap anda ke alamat email :
Hrd – PT. Sanofi Aventis Indonesia
email ke: karir.sanofi@doctor.com
BATAS LOWONGAN : 16 AGUSTUS 2014
Lokasi : Balikpapan - Kalimantan Timur

Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat dan bisa menjadikan referensi anda dalam berkarir, terima kasih telah membaca informasi ini dan bagi anda yang ingin mengetahui informasi terkait lainnya yang telah kami tuliskan silahkan kunjungi langsung dalam Informasi Kerja terbaik 2014, KLIK INFO INI, Sekian dari kami, AYO BEKERJA.

LOWONGAN KERJA  BALIKPAPAN 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Balikpapan PT Sanofi Aventis Indonesia Terbaru 2014 | Unknown | 5