Lowongan kerja Semarang PT Nyonya Meneer Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan kerja Semarang PT Nyonya Meneer 2014 - Hay Sahabat Semarang, kami dari tim chanelkerja sudah mendapatkan informasi tentang lowongan kerja yang sedang di buka di daerah Semarang, sangat cocok sekali bagi anda yang berdomisili di daerah ini, salah satu perusahaan industri jamu saat ini sedang membuka kesempatan kerja, berikut informasi selengkapnya.

Kami PT Nyonya Meneer adalah perusahaan yang memproduksi jamu tradisional Jawa yang dipelopori oleh Nyonya Meneer. Ia menggunakan keahliannya mengobati berbagai penyakit dengan keahliannya meracik jamu tradional Jawa. Produknya ini kemudian dijual dan dipasarkan. Pabrik PT Nyonya Meneer berdiri di atas areal seluas 9.980 m2 dan dilengkapi laboratorium, sejak 1977. Kantornya sendiri berada di Jalan Raden Patah, Semarang. Di lantai dua bangunan utama pabrik itu, didirikan museum jamu.

Pada tahun 2000, Nyonya Meneer membuat terobosan dengan mengeluarkan produk fitofarmaka bermerek Rheumaneer untuk mengobati penyakit rematik. Fitofarmaka adalah obat-obatan dari tumbuh-tumbuhan dan lulus uji klinis. Di Indonesia hanya ada lima perusahaan yang mengeluarkan fitofarmaka, dan Nyonya Meneer satu-satunya perusahaan jamu sementara sisanya adalah perusahaan farmasi. Rheumaneer adalah jawaban Charles menanggapi dunia kedokteran terhadap khasiat jamu. Biaya untuk riset hingga menghasilkan produk menghabiskan 3 miliar rupiah dan memakan waktu delapan tahun, namun menjadi bukti bagaimana jamu dapat sejajar dengan obat-obatan kimia. Untuk menjaga nama perusahaan dengan baik kami membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai berikut.

RECRUITMENT PT NYONYA MENEER 2014

Untuk Posisi:

  • Staff Operasional Taman Djamoe Indonesia

Persyaratan Kerja :

  1. Pria / wanita
  2. Berusia max 35 th
  3. Pendidikan S1 Agronomi
  4. Berpengalaman di bidang pembibitan, dan perawatan tanaman
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik, untuk Guiding pengunjung
  6. Mampu mengatur jadwal kunjungan
  7. Berkepribadian baik
  8. Penempatan kerja Karangjati Kabupaten Semarang

Bagi anda yang sudah memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirim aplikasi anda lengkap ke alamat :
HRD PT Njonja Meneer Semarang
Jl. Raden Patah 191 – 199 Semarang
Atau email : hrddivision_nmsmg@yahoo.com
BATAS LOWONGAN : 23 AGUSTUS 2014

Itulah informasi pekerjaan yang yang kami bagikan semoga bisa memudahkan anda dalam mencari pekerjaan, kami sampaikan terima kasih atas kunjungan anda membaca informasi dari kami, dan kami akan selalu mencarikan informasi - informasi yang pastiny jelas benar adanya, seperti yang telah kami tuliskan di Info Pekerjaan Terbaru Daerah 2014, KLIK INFO INI, Selamat Berjuang, Semoga Sukses, Salam Kerja.

RECRUITMENT PT NYONYA MENEER 2014

Advertisement
Lowongan kerja Semarang PT Nyonya Meneer Terbaru 2014 | Unknown | 5