Lowongan Kerja Purwakarta PT Win Textile Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Purwakarta PT Win Textile 2014 - Pada kesempatan hari ini kami tim chanelkerja akan berbagi informasi kembali kepada anda para pencari kerja dengan tujuan kami adalah memberikan kemudahan pencarian informasi lowongan kerja, berikut ini salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri textile inilah penjelasan selengkapnya tentang perusahaan dan lowongan kerja.

PT. WIN TEXTILE adalah PT. Win Textile yang merupakan perusahaan Industry Textile terbesar dunia, berlokasi Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. produksi Nomor 1 yang dibangun diatas Tanah seluas 70 hektar. Dalam kiraprahya, sudah banyak memberikan kontribusi bagi kelangsungan dunia pertektilan di Indonesia. Perushaan ini juga, pada ulang tahun tersebut tepatnya  tanggal 16 Maret 2013 melakukan ekspor perdananya. Kini PT. WIN TEXTILE telah menjadi sebuah Perusahaan Textile bertaraf Internasional dengan kualitas produksi Nomor 1 ( Satu ) yang dibangun diatas Tanah seluas 70 hektare. Dan pada saat ini WIn Textile sedang membutuhkan tenaga professional untuk menempati posisi yang sedang dibutuhkan berikut.

LOWONGAN PURWAKARTA PT WIN TEXTILE 2014

Untuk Posisi :

  • PRINTING ( Pengalaman Mesin FLAT & DAPUR CAT )

Persyaratan Kerja :

  1. Pria
  2. Berusia min 22 tahun
  3. Pendidikan minimal SLTA
  4. Pengalaman Mesin Flat & Dapur Cat
  5. Sanggup bekerja dalam Team
  6. Berorientasi pada hasil kerja sesuai dengan Target dan Standar
  7. Mengutamakan sikap kerja positif pada kerja sama Team dalam pencapaian hasil kerja

Apabila anda berminat Kirimkan Lamaran lengkap disertai Nomor Telepon, Kami akan segera menghubungi anda untuk wawancara dan seleksi. 
The Human Resources Dept
E-mail address;
Dede@ecowintex.com
Nuruljanah@ecowintex.com
BATAS LOWONGAN : 22 AGUSTUS 2014
Lokasi : Purwakarta - Jawa Barat

Sekian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, terima kasih banyak atas kunjungan anda membaca informasi pekerjaan yang kami tuliskan dan kami serti bisanya juga masih mempunyai informasi kerja yang sudah kami bagikan Dalam Seputar Informasi Lowongan kerja Terabaru SLTA 2014, KLIK INFO INI, Selamat Berjuang.

LOWONGAN PURWAKARTA PT WIN TEXTILE 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Purwakarta PT Win Textile Terbaru 2014 | Unknown | 5