Lowongan Kerja Di PT Garuda Indonesia (Persero Tbk) November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di PT Garuda Indonesia (Persero Tbk) November 2014 - Kesempatan berkarir di sebuah perusahaan besar nasional yang bergerak dalam bidang jasa maskapai penerbangan, yaitu PT Garuda Indonesia, perusahaan ini menjadi banyak impian orang khususnya para wanita yang berkeinginan menjadi pramugari terbaik penerbangan yang berlogo garuda, kali ini membuka kesempatan kerja untuk anda para calon pramugari muda, siapkan diri anda mulai sekarang dan baca informasi di bawah ini selengkapnya.

PT Garuda Indonesia (Persero Tbk) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung mitos dalam legenda pewayangan. Sejak Juni 2007, maskapai ini, bersama dengan maskapai Indonesia lainnya, dilarang menerbangi rute Eropa karena alasan keselamatan. Namun, larangan ini dicabut dua tahun kemudian, tahun 2009.Setahun sebelumnya, maskapai ini telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa Garuda telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan penerbangan internasional. Garuda masuk dalam daftar maskapai bintang empat dari Skytrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagus.

Garuda Indonesia telah melayani kepulauan Indonesia dan di luar selama 60 tahun. Untuk jaringan rute domestik dan internasional menghubungkan Indonesia ke Australia, Asia Tenggara, Cina, Korea, Jepang dan Timur Tengah. Garuda Indonesia melayani 44 tujuan dengan lebih dari 1800 penerbangan mingguan. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada publik, Kami PT Garuda Indonesia Persero Tbk adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Manajemen Human Capital yang memandang 

Karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi. Terlibat dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak tahun 2005 Perseroan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar dan tujuan Perusahaan. Untuk Garuda Indonesia, orang selalu menjadi prioritas utama kami garuda indonesia sedang membuka kesempatan kerja bagi anda yang ingin bergabung bersama kami,berikut penjelasan selengkapnya,

RECRUITMENT PRAMUGARI GARUDA INDONESIA 2014

Untuk Posisi :

  • PRAMUGARI REGULER JAKARTA (GITC)

Persyaratan Kerja :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Wanita
  3. Single
  4. Berusia min 18 tahun dan mak 27 tahun
  5. Berpendidikan min SMA/SMK Sederajat (Diutamakan lulusan D3 ke atas)
  6. Berpenampilan dan berkepribadian menarik
  7. Tinggi badan min 158 cm dan mak 172 cm, dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
  8. Tidak Memakai kaca mata (lensa kontak di perkenankan dengan ketentuan maksimal minus -3.00, slindris C-1.00
  9. Mampu berbahasa inggris dengan baik lisan maupun tulisan, di utamakan menguasai bahasa asing lainnya

Bagi anda yang berkeinginan menjadi pramugrai garuda Indonesia silahkan ikuti prosedur pendaftaran ke alamat :

Walk In Interview :
Hari/Tanggal : Sabtu, 01 November 2014
Waktu            : 08.00 s/d 12.00 WIB
Tempat          : Auditorium Garuda Indonesia Training Center (GITC)
                        JL.Raya Duri Kosambi No.125 Cengkareng-Jakarta Barat 11750

Seleksi Tahap Awal :
Membawa Curiculum Vitae
Pas Foto (berwarna) Ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar

Peserta Seleksi Diharapkan :
Berpakain rapi (blus lengan pendek warna terang dan rok sebatas lutut warna gelap)
Memakai sepatu pantofel (high/heels)
Menggunakan make-up yang terkesan natural dengan rambut tertara rapi (rambut panjang harus di ikat)

Informasi selengkapnya:
career.garuda-indonesia.com
Tim rekruitment : 021-2560 1042/ 1038

Sekian informasi yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat, terima kasih atas kesempatan anda membaca informasi lowongan pekerjaan ini, bagi anda yang ingin mendaftarkan diri silahkan ikuti petunjuk yang ada diatas, untuk anda yang ingin mengetahui informasi lainnya tentang Lowongan Lulusan D3 Terbaru 2014, KLIK INFO INI, Sampai Jumpa dilain kesempatan, Mari Bekerja.

RECRUITMENT PRAMUGARI GARUDA INDONESIA 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di PT Garuda Indonesia (Persero Tbk) November 2014 | Unknown | 5