Lowongan Kerja Di PT Bank Central Asia Tbk November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di PT Bank Central Asia Tbk November 2014 - Berikut informasi terbaru yang sedang ramai di bicarakan oleh banyak orang, informasi ini kami dapatkan dari sumber terpercaya yaitu dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang bernama  bank BCA, kali ini sedang membuka sebuah program untuk melatih calon karyawan menjadi yang terbaik dan akan ditempatkan di posisi terbaik di perusahaan ini, berikut penjelasan selengkapnya.

Sejak berdiri tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) semakin berkembang. Ini merupakan hasil kerjasama dari segenap karyawan serta dukungan penuh para nasabah. Sesuai dengan komitmen Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta stakeholder lainnya, demi tercapainya pertumbuhan yang berkesinambungan.

Dengan bertambahnya usia, BCA selalu menawarkan beragam solusi finansial dengan layanan transaksi perbankan untuk berbagai kalangan dan rentang usia. Siapa saja bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi yang didukung kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perkembangan setiap jenis usaha yang dimiliki para nasabah, baik bisnis berskala kecil, menengah, maupun berskala besar. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. Sesuai dengan slogan Senantiasa di Sisi Anda, BCA terus berupaya memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah. Kami mengundang anda yang menyukai pelayanan perbankan untuk bisa mengikuti program dari BCA berikut ini.

RECRUITMENT BANK BCA FRONTLINER BCA NOVEMBER 2014


  • PROGRAM FRONTLINER BCA

Untuk Posisi :

  • Customer Service Officer
  • Teller

Program Frontliner :

  • Kandidat yang berhasil diterima sebagai peserta program Frontliner BCA akan mendapatkan Pembekalan yang intensif mengenal dunia layanan perbankan, khususnya di BCA.
  • Pembekalan yang akan dijalani selama 1 tahun ini tentunya tidak hanya mengembangkan hard skills tetapi juga sift skills peserta.
  • Selama proses pelatihan, peserta tentunya sudah mendapatkan berbagai kompensasi dan benefit yang menarik, diantaranya adalah kesempatannya pelatihan, kesempatan magang, uang satu setiap bulan, jaminan kesehatan, dan tunjangan lainnya, Setelah lulus dari program Frontliner BCA, Peserta akan langsung diangkat menjadi karyawan tetap untuk posisi Frontliner.

Persyaratan Kerja :

  1. Berusia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 / S1
  3. IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
  4. Belum menikah
  5. Fresh Graduates
  6. Ramah dan berpenampilan menarik
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan layanan perbankan
  9. Bersedia menjalani ikatan dinas

Bila anda berkeinginan mengikuti program Frontliner BCA silahkan anda ikuti prosedur lamarannya melalui website resmi Bank BCA di bawah ini:
PT Bank Central Asia Tbk
atau KLIK INI
BATAS LOWONGAN : 12 NOVEMBER 2014

Itulah informasi terbaik yang kami berikan untuk anda semuanya, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja ini silahkan ikuti prosedur pendaftaran yang ada diatas, segeralah anda untuk mengambil tindakan jika informasi ini sangat anda butuhkan, kami hanya bisa memberikan informasi ini untuk selanjutnya silahkan anda yang meneruskannya, terima kasih anda telah membaca informasi yang sudah kami berikan, bagi anda yang ingin mengetahui informasi terkait lainnya silahkan anda kunjungi ke halaman, Lowongan Kerja Bank Terbaru 2014, KLIK SUMBER INI, Selamat Berjuang, Semoga Sukses Selalu.

RECRUITMENT BANK BCA FRONTLINER BCA NOVEMBER 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di PT Bank Central Asia Tbk November 2014 | Unknown | 5