Lowongan Kerja Jakarta PT Nissan Motor Indonesia Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta PT Nissan Motor Indonesia 2014 - Hay Sahabat Kerja, Apa kabar semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat, aktivitas kerja sudah dimulai kembali begitu juga dengan kami tim chanelkerja akan memberikan informasi kembali untuk anda para pencari kerja untuk bisa mendapatkan pekerjaannya, baru saja kami dapatkan informasi dari salah satu perusahaan besar otomotif yang ada di Indonesia, berikut ini ulasan selengkapnya.

PT Nissan Motor Indonesia adalah sebuah produsen otomotif multinasional asal Jepang. Merek ini merupakan divisi utama dari Grup Nissan. Nissan dulunya dipasarkan dengan merek Datsun sampai tahun 1983. Kantor utamanya terletak di wilayah Ginza dari Chūō-ku, Tokyo tetapi Nissan merencanakan akan memindahkan kantor utama mereka ke Yokohama, Kanagawa pada 2010, dimana konstruksi sudah dimulai pada 2007. Pada tahun 2011, mereka resmi memindahkan kantor pusat ke Nishi-ku, Yokohama.

Kami Nissan adalah produsen mobil terbesar keenam di dunia, di belakang Toyota, General Motors, Volkswagen AG, Hyundai Motor Group, dan Ford pada tahun 2010. Pada tahun 1999, Nissan membentuk aliansi dengan Renault S.A. dari Perancis, dengan Renault memegang 43,4% saham Nissan sedangkan Nissan memegang 15% saham Renault pada tahun 2008. Bersama dengan jajaran produk biasanya, Nissan juga memasarkan merek mobil mewah yang dinamakan Infiniti. Saat ini kami membuka kesempatan kerja bagi anda berkompeten dan siap bekerja untuk menempati posisi berikut ini,

LOWONGAN KERJA PT NISSAN MOTOR INDONESIA 2014

Untuk Posisi:

  • TECHNICAL INSTRUCTOR

Persyaratan Kerja :

  1. Pria
  2. Berusia 22-28 tahun
  3. Fresh Graduates dipersilahkan melamar
  4. Pendidikan S1 Teknik Otomotif, Bahasa Jepang
  5. IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  6. Diutamakan memiliki pengalaman 2 tahun di industri otomotif
  7. Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulis)
  8. Bisa bekerjasama dengan baik di dalam tim
  9. Bisa mengoperasikan komputer
  10. Bisa bekerja di bawah tekanan
  11. Siap bekerja lembur (overtime)
  12. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  13. Memiliki inisiatif tinggi dan perspektif yang baik
  14. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  15. Pekerja keras dan bersedia melakukan perjalanan dinas
  16. Tertarik dengan dunia dan industri otomotif
  17. Lokasi kerja: Nissan Pos Pengumben (Jakarta)
  18. Alamat: Jalan Raya Pos Pengumben No.81, Jakarta Barat, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11560

Jika anda sudah memenuhi kualifikasi diatas silahkan Kirim lamaran, cv dan aplikasi pendukung lainnya ke alamat email PT Nissan Motor Indonesia : 
hrd@nissan.co.id
Subjek email: Technical Instructor
BATAS LOWONGAN : 26 AGUSTUS 2014

Demikianlah informasi pekerjaan yang dapat kami bagikan semoga sangat bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, terima kasih dari kami atas kesempatan anda membaca informasi ini dan kami selaku salah satu sumber informasi kerja akan senantiasa membantu anda para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang di inginkannya, kami juga sudah menuliskan informasi terkait lainnya tentang pekerjaan dalam Kumpulan Pekerjaan Terbaru Setiap Bulan Sepanjang 2014, KLIK INFO INI, Sekian dari kami Semangat Bekerja, Salam Kerja.

LOWONGAN KERJA PT NISSAN MOTOR INDONESIA 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta PT Nissan Motor Indonesia Terbaru 2014 | Unknown | 5