Lowongan Kerja Jakarta PT Mega Central Finance Agustus 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta PT Mega Central Finance Agustus 2014 - Pada kesempatan kali ini kami tim chanelkerja akan berbagi informasi kerja untuk anda dengan tujuan kami adalah memberikan kemudahan bagi anda para pencari kerja untuk segera menemukan pekerjaan pilihannya, berikut penjelasan selengkapnya.

PT Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. Dengan jumlah karyawan saat ini sekitar 8000 orang, PT MCF focus menangani pembiayaan sepeda motor Honda. Menjadi perusahaan pembiayaan pilihan dan dipercaya konsumen dalam memberikan solusi pembiayaan dengan pelayanan terbaik dan dapat diandalkan sehingga memberikan hasil yang memuaskan bagi stakeholder. Kami membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi yang sedang kami butuhkan berikut ini.

LOWONGAN JAKARTA  MCF AGUSTUS 2014

Untuk Posisi :

  • Finance Staff

Persyaratan Kerja :

  1. Wanita
  2. Berusia 22-27 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Akuntansi/ Komputer Akuntansi/ Manajemen
  4. Pengalaman kerja minimal 1 tahun pada bidang Finance / Akuntansi
  5. Fresh graduate diperbolehkan untuk melamar
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Bersedia kerja lembur
  8. Bersedia ditempatkan di Slipi

Apabila anda berminat dengan informasi pekerjaan ini silahkan daftarkan diri anda secara online ke alamat ini, KLIK KE HALAMAN PERECRUTAN
Gedung Wisma 76 lantai 16 
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 76, 
Slipi Jakarta 11410, Jakarta, Indonesia
Lokasi : DKI Jakarta, Jakarta Barat
BATAS LOWONGAN : 30 AGUSTUS 2014

Terima kasih atas kesempatan anda telah bersedia membaca informasi yang kami tuliskan, semoga bisa membantu anda dalam hal pencarian pekerjaan dan kami selaku salah satu sumber informasi lowongan kerja akan selalu berusaha untuk memberikan informasi terbaik untuk anda para pencari kerja, seperti yang telah kami tuliskan dalam Info Kerja Terbaru Lulusan S1, KLIK INFO INI, AYO BEKERJA.

LOWONGAN JAKARTA  MCF AGUSTUS 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta PT Mega Central Finance Agustus 2014 | Unknown | 5