Lowongan kerja Surabaya PT Maxindo Mitra Solusi Agustus 2014

Advertisement
Lowongan kerja Surabaya PT Maxindo Mitra Solusi Agustus 2014 - Hallo Surabaya kami dari chanelkerja mohon ijin untuk bisa berbagi informasi tentang lowongan pekerjaan yang saat ini sedang dibuka di daerah tersebut, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Internet Service, mari kita liat ulasan berikut ini semoga bisa menjadi solusi para pencari kerja.

Kami PT. MAXINDO MITRA SOLUSI merupakan salah satu perusahaan IT Provider (Internet Service Provider) ternama yang bekerja sama dengan IDWS dan IGDS,PT. Maxindo Mitra Solusi, adalah perusahaan yang bergerak di bidang solusi koneksi internet cepat unlimited.Jaringan kami terhubung dengan jaringan internet cepat lokal dan internasional. Kami menyediakan jasa layanan koneksi internet cepat unlimited.

VISI MAXINDO Maxindo dibentuk sebagai Team Solusi Bisnis Internet Cepat yang tepat guna dengan mengunakan metode pendekatan efisiensi biaya dan metode untuk menyerap daya pasar lebih besar,dengan inovasi dan kreatifitas tenaga, membutuhkan individu berpengalaman dalam bidangnya untuk menempati posisi yang sedang kami butuhkan berikut ini.

LOWONGAN SURABAYA PT. MAXINDO MITRA 2014

Untuk Posisi :

  • Marketing Executive (Kode: ME-S)

Persyaratan Kerja:

  1. Pria
  2. Berusia maks 30 tahun
  3. Pendidikan min. SMA sederajat
  4. Berpengalaman sebagai marketing min. 1 tahun
  5. Memiliki ketrampilan interpersonal, presentasi produk, dan negosiasi yang baik
  6. Menyukai bidang IT. Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang dunia internet, game online, website, program ERP
  7. Memiliki penampilan menarik
  8. Berkepribadian baik
  9. Cepat menguasai hal baru, dan sabar
  10. Bersedia ditarget,disiplin, menyukai tantangan, tekun, dan memiliki jiwa marketing
  11. Memiliki kendaraan roda dua & SIM C (wajib)
  12. Bersedia ditempatkan di Surabaya

Bila anda sudah memenuhi kualifikasi diatas Kirimkan lamaran, CV, fotocopy KTP dan ijazah, foto terbaru 4X6 2 lbr, beserta gaji yang anda harapkan ke email kami :
recruitment@maxindo.net.id
BATAS LOWONGAN : 23 AGUSTUS 2014
Lokasi : Surabaya - Jawa Timur

Itulah informasi pada kesempatan hari ini, semoga bisa di manfaatkan untuk anda yang berdomisili di daerah Surabaya, terima kasih telah membaca informasi pekerjaan yang kami tuliskan dan untuk mengikuti informasi yang kami updatekan selalu silahkan anda kunjungi Informasi Lowongan Kerja Bank - Bank Terbaru 2014, KLIK INFO INI, Semoga Sukses.

LOWONGAN SURABAYA PT. MAXINDO MITRA 2014

Advertisement
Lowongan kerja Surabaya PT Maxindo Mitra Solusi Agustus 2014 | Unknown | 5