Lowongan Kerja Semarang PT Prima Sarana Gemilang Agustus 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Semarang PT Prima Sarana Gemilang Agustus 2014 - Hay para pencari kerja, kami dari tim chanelkerja akan berbagi informasi kembali tentang lowongan pekerjaan yang baru saja kami dapatkan dari daerah Semarang - Jawa tengah, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kontarktor saat ini sedang membutuhkan individu baru, berikut ulasan selengkapnya.

Kami PT. PRIMA SARANA GEMILANG (PRIMA) adalah kontraktor pertambangan dan konstruksi umum yang terpercaya dan dapat diandalkan di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di industri pertambangan batubara dan mineral.PRIMA adalah anak perusahaan dari Group Indomobil, sebuah perusahaan umum terkenal yang telah terdaftar di bursa saham yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan otomotif, manufaktur, jasa keuangan, penjualan alat-alat berat, dan banyak lagi. Bersama perusahaan induk yang terpercaya, PRIMA dikelola dan didukung oleh para ahli dengan pengalaman yang signifikan di industri pertambangan batubara dan mineral di Indonesia dan di seluruh dunia. 

Sebagai perusahaan induk, Indomobil juga memiliki pengalaman yang signifikan dan posisi yang kokoh sebagai distributor peralatan konstruksi dan pertambangan. Karenanya, Indomobil mampu mendukung penuh PRIMA untuk menjadi salah satu perusahaan konstruksi umum dan kontraktor pertambangan paling handal di Indonesia. PRIMA bertekad mengantarkan kesuksesan untuk menjadi perusahaan kontraktor pertambangan kelas satu bagi semua klien-nya di seluruh Indonesia. Kami membutuhkan tenaga pelatih untuk memajukan perusahaan ini.

LOKER SEMARANG PT PSG AGUSTUS 2014

Untuk Posisi :
  • INSTRUKTUR / PELATIH

(INSTRUKTUR MEKANIK ALAT BERAT & INSTRUKTUR)

Persyaratan Kerja :

  1. Pria 
  2. Berusia maks 35 tahun
  3. Min 3 tahun berpengalaman dalam instruktur alat berat atau montir kepala terutama di perusahaan pertambangan
  4. Memiliki Sertifikat TOT adalah suatu keharusan.
  5. Base di Kalimantan Timur.
  6. Kemampuan untuk mengajar (di kelas & lapangan praktis)

Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas Silakan kirim lamaran, cv lengkap terbaru
foto, (termasuk KTP & Transkrip), gaji saat ini (detail) dan gaji yang diharapkan. Menulis posisi Anda pada subjek email ke alamat :
hrd.recruitmentptpsg@gmail.com

PT PRIMA SARANA GEMILANG
Alamat :Jl. Purworejo (d / h TelukBetung) No 22 Jakarta 10310
Email : hrd.recruitmentptpsg@gmail.com
BATAS LOWONGAN: 23 AGUSTUS 2014
Lokasi: Semarang - Jawa Tengah

Semoga dengan adanya informasi dari kami bisa sangat membantu anda dalam hal pencarian pekerjaan, kami akan senantiasa berbagi informasi kepada anda  yang pastinya info dari kami semoga selalu bermanfaat dan kami sudah menyiapkan informasi kerja bagi anda yang ingin melihatnya kami sarankan silahkan kunjungi Kerja Kerja Terbaru 2014, KLIK INFO INI, Salam Sukses.

LOKER SEMARANG PT PSG AGUSTUS 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Semarang PT Prima Sarana Gemilang Agustus 2014 | Unknown | 5