Lowongan Kerja Jogja Bank Mandiri Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jogja Bank Mandiri 2014 - Informasi kali ini akan kami bagikan kembali kepada anda mungkin sangat di nanti oleh anda yang saat ini ingin bekerja di suatu bidang perbankan, berikut informasi salah satu perusahaan besar nasionl yang bergerak dalam bidang perbankan, mari liat ulasan selengkapnya,

PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk.adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan[7] ke dalam Bank Mandiri.

Nasabah Bank Mandiri yang terdiri dari berbagai segmen merupakan penggerak utama perekonomian Indonesia. Berdasarkan sektor usaha, nasabah Bank Mandiri bergerak dibidang usaha yang sangat beragam. Sebagai bagian dari upaya penerapan ‘’’prudential banking & best-practices risk management, Bank Mandiri telah melakukan berbagai perubahan. Salah satunya, persetujuan kredit dan pengawasan dilaksanakan dengan four-eye principle, dimana persetujuan kredit dipisahkan dari kegiatan pemasaran dan business unit. Sebagai bagian diversifikasi risiko dan pendapatan, Bank Mandiri juga berhasil mencetak kemajuan yang signifikan dalam melayani Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan nasabah ritel. Pada akhir 1999, porsi kredit kepada nasabah corporate masih sebesar 87% dari total kredit, sementara pada 31 Desember 2009, porsi kredit kepada nasabah UKM dan mikro telah mencapai 42,22% dan porsi kredit kepada nasabah consumer sebesar 13,92%, sedangkan porsi kredit kepada nasabah corporate mencakup 43,86% dari total kredit.

Sesudah menyelesaikan program transformasi semenjak 2005 sampai dengan tahun 2009, Bank Mandiri sedang bersiap melaksanakan transformasi tahap berikutnya dengan merevitalisasi visi dan misi untuk menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif. Pada Juni 2013, Bank Mandiri sudah mempunyai 1.811 cabang dan sekitar 11.812 ATM yang tersebar merata di 34 provinsi di Indonesia tanpa terkecuali, semakin menegaskan Bank Mandiri sebagai salah satu dari jajaran bank terbesar di Indonesia. Kami membuka kesempatan kerja bagi anda untuk ikut bergabung bersama Bank Mandiri.

LOWONGAN BANK MANDIRI 2014

Untuk Posisi:

  • Frontliner

Persyaratan kerja:

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan Lulusan SMU/SMK (Nilai Rapor rata-rata kelas 3 minimum 6.50
  3. D1, D2, D3, S1 (minimum IPK 2.5)
  4. Berusia min 18- 25tahun
  5. Fresh Graduated / berpengalaman
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  7. Berkpribadian baik
  8. Tidak terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Penempatan kerja: Karawang, Purwakarta, Cikampek, Cianjur, Sukabumi

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja bank mandiri silahkan kirimkan lamaran dan cv anda lengkap ke alamat:
PT Bank Mandiri
Jalan Diponegoro no. 107 Yogyakarta 55231
Bank Mandiri KCP Diponegoro Yogyakarta
BATAS LOWONGAN: 11 AGUSTUS 2014

Demikianlah informasi kali ini semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam pencarian pekerjaan, terima kasih dari kami atas kunjungan anda untuk bersedia melihat informasi pekerjaan yang kami tuliskan dan bagi anda yang ingin melihat informasi terkait tentang Lowongan kerja Bank-Bank Terbaru 2014, Silahkan KLIK INFO INI, Sampai Jumpa Kembali, Selamat Berjuang.

LOWONGAN BANK MANDIRI 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jogja Bank Mandiri Terbaru 2014 | Unknown | 5