Lowongan kerja Bali PT Adira Quantum Multifinance Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan kerja Bali PT Adira Quantum Multifinance 2014 - Hay Sahabat Kerja Bali Salam Sejahtera, pada informasi kali ini kami chanelkerja akan berbagi kembali tentang lowongan kerja yang bisa di manfaatkan oleh anda yang berdomisili di Denpasar dan Sekitarnya, kami mendapatkan informasi bahwa salah satu perusahaan nasional saat ini sedang membuka kesempatan kerja, berikut penjelasan selengkapnya.

Kami PT Adira Quantum Multifinance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan barang-barang konsumen seperti elektronik, komputer, furnitur dan peralatan rumah tangga. Pada tahun 2004, PT Adira Quantum Multifinance bergabung dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Hal ini semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2008, merek dagang Adira Kredit diperkenalkan untuk pertama kali di pasar. Visi Peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.

Didukung oleh +/- 3.500 karyawan dan tenaga pemasaran, Adira Kredit terus mencetak prestasi yang diakui oleh berbagai lembaga dalam bentuk penghargaan, yaitu dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Adira Kredit terpilih di antara berbagai perusahaan pembiayaan lainnya sebagai Perusahaan Pembiayaan Terbaik 2014 sejak tahun 2010. Adira Kredit juga kembali meraih predikat “Sangat Bagus” atas Kinerja Keuangan Tahun 2011 dari Majalah Infobank, dimana prestasi luar biasa ini telah berhasil dipertahankan selama 5 tahun berturut-turut sejak tahun 2007. Kami membutuhkan tenaga kerja muda profesional, fresh graduated di persilahkan, inilah persyaratannya.

RECRUITMENT BALI ADIRA KREDIT 2014

Untuk Posisi:

  • Field Surveyor (FS-DPS)

Persyaratan Kerja:

  1. Pria
  2. Berusia maksimal 27tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,75 (Skala4 4)
  5. Fresh graduated atau lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Field Surveyor
  6. Memiliki SIM C dan motor pribadi
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  8. mengetahui Sebagian wilayah Denpasa dan sekitarnya
  9. Penempatan Kerja Adira Kredit Denpasar

Bertugas:

  • Melakukan survey
  • Memberikan data faktual tentang nasabah atau pemohon kredit

Jika anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda serta dokumen pendukung laiinnya ke email:
recruitment@adirakredit.co.id
(Mak.file berukuran 900 kb)
Cantumkan kode posisi di subjek email FS-DPS

Atau Via Pos ke alamat:
PT Adira Quantum Multifinance Denpasar
Mahendradatta Square No.4-5
Jl.Mahendradatta Selatan No.25K, Kelurahan Padang sambian kelod Denpasa Barat, Kota Denpasar,
Bali 80117
BATAS LOWONGAN : 17 AGUSTUS 2014

Itulah sebagian informasi yang kami updatekan, semoga bisa membantu anda dalam hal pencarian pekerjaan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih inilah wujud komitmen kami untuk selalu andil dalam memberikan informasi pekerjaan di Indonesia dan Bagi anda yang ingin melihat informasi terkait tentang Lowongan Kerja Daerah di Indonesia Terbaru 2014, KLIK INFO INI, Semangatlah Dalam Mencari Kerja Karena Itulah Mimpi Anda Bisa Terwujud, Selamat Berjuang.

RECRUITMENT BALI ADIRA KREDIT 2014

Advertisement
Lowongan kerja Bali PT Adira Quantum Multifinance Terbaru 2014 | Unknown | 5