Lowongan Kerja Di Bandung Bank Mega Syariah November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Di Bandung Bank Mega Syariah November 2014 - Hay Sahabat kerjaku, pada informasi kali ini akan kami hadirkan sebuah informasi lowongan pekerjaan yang datang dari daerah Kota Kembang Bandung, saat ini ada sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang sedang membuka kesempatan kerja, bagi anda yang berdomisili disini atau ingin bekerja di daerah ini silahkan baca informasi lowongan kerja terbaru dari bandung di bawah ini.

Bank Mega Syariah ialah salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia yang menerapkan prinsip syariah dalam menjalankan operasional perbankannya. Berpusat di Jakarta, Perjalanan PT Bank Mega Syariah diawali dari sebuah bank umum konvensional bernama PT Bank Umum Tugu yang berdiri pada 1990. Pada tahun 2001, Para Group (sekarang berganti nama menjadi CT Corpora), kelompok usaha yang juga menaungi PT Bank Mega,Tbk., TransTV, dan beberapa perusahaan lainnya, mengakuisisi PT Bank Umum Tugu untuk dikembangkan menjadi bank syariah. Hasil konversi tersebut, pada tanggal 25 Agustus 2004 PT Bank Umum Tugu resmi beroperasi secara syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia. Dan secara Badan Hukum nama yang terdaftar kemudian adalah PT. Bank Mega Syariah pada tanggal 23 September 2010.

Seiring berjalannya waktu, PT Bank Mega Syariah semakin mengalami perkembangan, maka semakin banyak pula ide-ide yang muncul demi untuk pelayanan masyarakat dan kemajuan Perusahaan, maka dibuatlah program dan sistem terbaru, dalam hal ini yang berkaitan dengan transaksi devisa dan internasional, maka tanggal 16 Oktober 2008 PT. Bank Mega Syariah menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi perseroan sebagai Bank Syariah yang dapat menjangkau bisnis yang lebih luas lagi bagi domestik maupun internasional, Kami membuka kesempatan kerja bagi anda untuk mengisi posisi yang saat ini sedang di butuhkan yaitu.

RECRUITMENT BANK MEGA SYARIAH NOVEMBER 2014

Untuk Posisi :

  • Teller - Bandung

Persyaratan Kerja :

  1. Pria / Wanita
  2. Berusia max. 27 tahun
  3. Berpendidikan Min. D3 semua jurusan
  4. IPK Min. 2.75
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Jujur, Semangat bekerja
  8. Berkepribadian baik
  9. Tinggi Badan Pria Min. 165 cm dan Wanita Min. 160 cm
  10. Lokasi : Bandung

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirim laran dan cv serta berkas pendukung lainnya ke alamat:
Bank Mega Syariah
Jl. HR Rasuna Said Kav. 19 A Jakarta Selatan
atau melalui: corsec@bsmi.co.id
website perusahaan di http://www.megasyariah.co.id
BATAS LOWONGAN : 9 NOVEMBER 2014

Informasi diatas sudah kami bagi dengan jelas hanya untuk memudahkan anda para pencari pekerjaan untuk bisa menemukan pekerjaan yang di inginkannya, bagi anda yang berkeinginan untuk bisa bekerja di perusahaan ini silahkan ikuti penjelasan yang ada di atas dan kami sarankan lengkapilah persyaratan kerja yang diajukan oleh perusahaan ini, dari kami cukup sekian informasi hari ini. Pantau terus perkembangan informasi tentang Dunia kerja yang terbaik, Seperti Lowongan Kerja Setiap Bulan Terbaru 2014, KLIK SUMBER INI, Terima kasih, Sukses selalu.

RECRUITMENT BANK MEGA SYARIAH NOVEMBER 2014


Advertisement
Lowongan Kerja Di Bandung Bank Mega Syariah November 2014 | Unknown | 5