Lowongan Kerja Jakarta PT AKR Corporindo Tbk November 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta PT AKR Corporindo Tbk November 2014 - Ketahuilah informasi pekerjaan saat ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan, banyak orang yang rela melakukan apapun demi bisa bekerja dalam perusahaan impiannya, kami tim chanelkerja akan senantiasa membantu anda dalam hal informasi lowongan pekerjaan yang terbaru setiap bulannya, salah satunya sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat dalam bidang penyedia supply BBM, mari ikuti langsung penjelasan selangkapnya di bawah ini.

PT AKR Corporindo Tbk adalah perusahaan terkemuka penyedia solusi supply chain yang terpadu dan swasta terbesar untuk perdagangan dan distribusi BBM serta bahan kimia dasar di Indonesia. Perusahaan yang didirikan November 28, 1977 di Surabaya sebagai PT Aneka Kimia Raya. Awalnya, Perusahaan hanya terfokus pada dasar bahan kimia perdagangan. Seperti yang berkembang, Perusahaan memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta pada tahun 1985. 

Pada tahun 1994, Perseroan membuka bab baru dalam pengembangan bisnis dengan menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Seperti yang berkembang, lini bisnis Perseroan tidak lagi terfokus hanya pada perdagangan bahan kimia dasar dan pada tahun 2004 Perseroan mengubah namanya menjadi PT AKR Corporindo Tbk. 

Pada tahun 2005, tepat setelah deregulasi pemerintah sektor minyak dan gas, Perseroan menjadi perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang minyak non-subsidi. Selain itu, Perseroan juga menjadi perusahaan swasta nasional yang dipercayakan oleh Hilir Minyak dan Gas Badan Pengatur (BPH Migas) untuk mendistribusikan minyak bersubsidi sejak tahun 2010. 

Saat ini Perseroan dikenal sebagai penyedia jasa logistik, rantai pasokan dan infrastruktur di Indonesia. Perusahaan tidak hanya menjalankan usaha di Indonesia, tetapi juga di Cina bersama dengan akuisisi Khalista (Liuzhou) Chemical Industries Ltd, produsen sorbitol pada tahun 2004 Kemudian pada tahun 2006, Perusahaan mengakuisisi lima pelabuhan sungai di China dan telah melakukan investasi dalam pengembangan pelabuhan, Kami membutuhkan individu profesional untuk menempati posisi sebagai berikut.

LOWONGAN TERBARU PT AKR CORPORINDO 2014

Untuk Posisi :

  • Administration ( Admin )

Persyaratan Kerja :

  1. Minimal pendidiakn SMU / D3 dari jurusan manajemen administrasi atau setara
  2. Bisa berbahsa Inggris dan Indonesia dengan baik
  3. Mempunyai pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait sesuai dengan posisi
  4. Full time position


Penempatan : Jakarta


Apabila anda ingin bekerja di PT AKR Coorporindo Tbk silahkan kirim lamaran lengkap anda CV terbaru anda KESINI


BATAS LOWONGAN : 27 NOVEMBER 2014



Sekian informasi lowongan kerja yang baru saja kami tuliskan semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, kesempatan baik bagi anda yang berada di wilayah sumatera utara untuk bisa mendaftarkan diri di perusahaan ini, persaingan kerja sangat ketat pada tahun ini bisa jadi akan semakin susah untuk mencari pekerjaan, mudah-mudahan kami bisa selalu membantu anda dalam hal pencarian lowongan pekerjaan, mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, liat terus berita terupdate dari kami, tentang Lowongan kerja Terbaik Sepanjang 2014, silahkan, Menuju ke INFORMASI TERKINI 2014, Selamat berjuang. 

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta PT AKR Corporindo Tbk November 2014 | Unknown | 5