Lowongan Kerja Indramayu Bank Muamalat Oktober 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Indramayu Bank Muamalat Oktober 2014 - Berikut adalah salah satu informasi terbaik dari tim kami yang baru saja mendapatkan dari salah satu sumber informasi kerja, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan saat ini sedang membuka kesempatan kerja, yaitu Bank Muamalat, kesempatan baik bagi anda yang berdomisili didaerah Indaramayu dan sekitarnya, berikut ulasan informasi selengkapnya. 

Kami Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa,

Sejak kehadirannya pada 27 Syawwal 1412 Hijriah, Bank Muamalat telah membuka pintu kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan bank syariah. Kehadiran Bank Muamalat tidak hanya untuk memposisikan sebagai bank pertama murni syariah, namun dilengkapi dengan keunggulan jaringan Real Time On Line terluas di Indonesia. Saat ini Bank Muamalat memberikan layanan melalui 312 gerai yang tersebar di 33 provinsi, didukung jaringan lebih dari 3.800 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, serta merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Kami membuka kesempatan kerja bagi anda yang memiliki kriteria sebagai berikut.

LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT OKTOBER 2014

Untuk Posisi :

  • Micro Sales


Persyaratan Kerja :

  1. Berusia maksimal 30 tahun
  2. Berpendidikan minimal D3
  3. Fresh Graduate dipersilahkan
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun pada posisi yang sama di bidang perbankan, leasing, lembaga keuangan dan koperasi simpan pinjam.
  5. Paham bisnis serta memiliki pengetahuan dasar perbankan Mikro
  6. Menyukai tantangan dan mampu bekerja sesuai target
  7. Penampilan menarik, percaya diri
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja diatas silahkan kirimkan lamaran,cv, pas foto terbaru dan kelengkapan lainnya ke alamat email :
recruitment@bankmuamalat.co.id
BATAS LOWONGAN : 17 OKTOBER 2014

Itulah informasi yang dapat kami tuliskan untuk anda semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang dalam pencarian pekerjaan kami sangat bangga apabila informasi yang kami berikan bisa berguna untuk anda, mencobalah untuk mendaftarkan diri anda siapa tahu andalah kandidat yang diinginkan perusahaan ini, dari kami terima kasih atas kesempatan anda untuk membaca informasi ini dan kami juga masih mempunyai beragam informasi pekerjaan yang bisa anda jadikan referensi berikutnya, Ikuti halaman Informasi Lowongan Kerja Kota/Daerah di Indonesia, KLIK INFO KERJA, Sampai Jumpa Kembali Dengan Kami.

LOWONGAN KERJA BANK MUAMALAT OKTOBER 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Indramayu Bank Muamalat Oktober 2014 | Unknown | 5