Lowongan Kerja Jakarta SITTI Teknologi Juli 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta SITTI Teknologi Juli 2014 - Salam semangat buat anda yang sampai saat ini masih berjuang mencari pekerjaan,kami akan berbagi informasi tentang lowongan kerja yang kami dapatkan dari sumber yang terpercaya dalam bidang informasi lowongan kerja online,lowongan kerja ini datang dari daerah jakarta, salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam bidang e-commerce,berikut penjelasanya.

Kami SITTI TEKNOLOGI adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2010. Jaringan kami mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia pertama dan terbesar di Indonesia kontekstual iklan platform pada quest mengubah kehidupan sekitar 2 Juta UKM dan pengusaha di Indonesia dengan melepaskan potensi penuh dari e-Commerce kepada mereka. Pada kesempatan ini kami sedang membuka kesempatan kerja bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan kerja,beriku ini penjelasan persyaratan kerja.

LOWONGAN SITTI TEKNOLOGI JULI 2014

Untuk Posisi :

  • System Analyst

Persyaratan Kerja:
  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan Min. Sarjana Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja
  3. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  4. Familiar dengan perangkat lunak statistik seperti SPSS atau orang lain dan  Mampu melakukan analisis data
  5. Memajukan menggunakan VBA, Macro, Pivot Table, Pivot Chart dan lain-lain formula dalam excel.
  6. Mempunyai pengetahuan RapidMiner (Opsional)
  7. mempunyai keterampilan komunikasi yang baik & presentasi
Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini dan siap menghadapi tantangan silahkan kirim lamaran dan CV terbaru dengan foto ke: yudhi@sitti.co.id
Batas Lowongan: 3 Juli 2014
Lokasi: Jakarta Selatan Kebayoran Baru

Inilah informasi yang sudah kami updatekan semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang saat ini sedang mencari pekerjaan, terima kasih telah membaca informasi ini dan kami masih mempunyai sejumlah informasi terkait lainnya dalam Saluran Kerja Terbaru 2014, Klik Sumber Disini, Jangan Ragu dan Siap Bersaing Untuk Masa Depan.

LOWONGAN SITTI TEKNOLOGI JULI 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta SITTI Teknologi Juli 2014 | Unknown | 5