Lowongan Kerja Cikarang PT.Majubhakti Prasindo Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Cikarang PT.Majubhakti Prasindo Terbaru 2014 - Pada kesempatan kali ini akami akan berbgai informasi tentang lowongan kerja kepada anda semuanya,semoga informasi ini bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan,salah satunya informasi yang datang dari daerah Cikarang-Jawa Barat berikut ulasan selengkapnya,

Mengatur dan mengawasi kegiatan General Affairs, Legal, Formalitas di Kantor seperti Kegiatan Rumah Tangga Kantor, Pengaturan Listrik, Air, Pengaturan Kendaraan, Pengurusan Perijinan, Pembuatan Perjanjian, Kegiatan Administrasi dan Security. membuat perencanaan, mengantisipasi kebutuhan operasional umum, membuat laporan, berhubungan dengan relasi perusahaan, menjalin hubungan yang baik dengan Instansi Pemerintah dan Kepolisian. Melakukan pengawasan terhadap biaya-biaya, memastikan pelaksanaan SOP, sasaran mutu dan kebijakan perusahaan yang berlaku.

RECRUITMENT PT.MAJUBHAKTI PRASINDO 2014


  • Untuk Posisi: Supervisor

Persyaratan Kerja:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 35 th
  3. Pendidikan min. D3 Manajemen atau S1 Psikologi/Manajemen Sumber Daya Manusia/ Hukum
  4. Menguasai dan memahami tugas dan tanggung jawab General affair. Berpengalaman minimal 2 th pada bidang yang sama
  5. Mengetahui dan memahami tentang pengurusan perijinan (SIUP,TDP, Domisili, UKL/UPL, LIMBAH, IPAL,dll), Asuransi,GPS,Perawatan kendaraan,Perawatan Infrastruktur bangunan
  6. Memahami ISO 9001:2008
  7. Menguasai computer Ms. Office
  8. Disiplin, rajin, ulet, jujur dan bertanggung jawab
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik dan menyukai tantangan
  10. Dapat memimpin dengan baik & mampu berkerjasama dalam team
  11. Lebih disukai domisili daerah Lippo Cikarang – Bekasi 

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirim lamaran dan CV lengkap beserta Gaji yang diharapkan ke : hrd@majubhakti.co.id.
Batas Lowongan: 12 Juni 2014
Lokasi:Cikarang - Jawa Barat

Itulah informasi kerja yang bisa kami bagikan pada kali ini,semoga bsemanfaat bagi anda yang saat ini sedang memcari pekerjaan,terima kasih telah membaca informasi ini dan kami masih mempunyai beragam informasi kerja yang lainnya dalam Seputar Pekerjaan Terbaru 2014, Klik Sumber Terkait, Manfaatkan Kesempatan Ini sebelum Orang Lain Memanfaatkannya.Semoga Sukses.

RECRUITMENT PT.MAJUBHAKTI PRASINDO 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Cikarang PT.Majubhakti Prasindo Terbaru 2014 | Unknown | 5