Lowongan Kerja Indovision Surabaya Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Indovision Surabaya Terbarut 2014 - kabar baik buat anda sedang mencari pekerjaan, kami akan berbagi informasi tentang lowongan pekerjaan yang baru saja kami dapatkan, loker kali ini datang dari daerah Surabaya jawa timur,salah satu perusahaan yang bergerak di bidang layanan televisi,yaitu indovision.

Langsung saja penjelasan tentang perusahaan dan persyaratan loker maret 2014, Kami  INDOVISION selaku merk dagang PT MNC Sky Vision Tbk mulai beroperasi pada tahun 1994. Pada mulanya Indovision menggunakan jasa satelit Palapa C2 untuk menggunakan transponder dan sistem broadcasting serta menggunakan analog dengan frekuensi C Band. Namun, kemudian dirancanglah proyek pembuatan dan peluncuran satelit Indostar 1 atau yang kini lebih dikenal dengan nama satelit Cakrawarta 1 yang khusus menggunakan frekuensi S Band yang lebih tahan terhadap perubahan cuaca, sesuai dengan keadaan daerah tropis pada umumnya serta memiliki jejak jangkauan (footprint) ke seluruh wilayah Indonesia. Adapun yang bertanggung mengelola dan mengoperasikan satelit tersebut adalah PT Media Citra Indostar yang didirikan pada 22 Juli 1991. Dengan satelit ini, dapat memberikan layanan pendistribusian tayangan saluran-saluran televisi berlangganan lokal,kami membutuhkan individu yang bersemangat bekerja untuk membantu pertumbuhan perusahaan kami,berikut salah satu posisi yang sedang di butuhkan,

  • TECHNICAL SERVICES
Persyaratan loker:
  1. Pria
  2. Usia Mak 28 tahun
  3. Pendidikan Min. SMK
  4. Memiliki SIM C
  5. Mampu menggunakan Tool Set
  6. Lokasi Kerja Surabaya
  7. Jumlah Formasi: 9 Orang
Apabila anda berminat dengan lowongan pekerjaan ini silahkan kirimkan lamaran dan cv anda lengkap, beserta foto terbaru ke alamat:
PT. MNC SKY VISION (INDOVISION)
Jl. Raya Ngagel Jaya 11 Surabaya
atau ke email kami: istibsyaroh07@gmail.com
Batas Lowongan: 31 Maret 2014

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda semoga dapat bermanfaat,dan bisa menjadi pandangan anda dalam mencari pekerjan,terima kasih telah membaca info loker ini dan baca juga informasi tentang Seputar Lowongan kerja Terbaru 2014,Klik Sumber Disini, Selamat Berjuang.

Lowongan  Kerja Surabaya Indovision 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Indovision Surabaya Terbaru 2014 | Unknown | 5