Lowongan Kerja Jakarta PT. Bank of China 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta PT. Bank of China Maret 2014 - Salam Sejahtera buat anda semuanya yang selalu setia membaca info loker ini,Kami dari chanelkerja akan berbagi informasi kembali yang datang dari daerah ibu kota(Jakarta), salah satu perusahaan yang begerak dalam bidang Perbankan,berikut penjelasanya,

Perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan yaitu dari PT. Bank of China, sedikit profil perusahaan ini Didirikan pada tanggal 28 September 2007, PT Bank ICBC Indonesia didirikan setelah Industrial and Commercial Bank of China (ICBC) Limited mengambil alih dan terintegrasi Bank Halim Indonesia. Proses akuisisi telah menjadi contoh sebuah bank milik China yang berhasil mengambil alih bank asing di luar negeri. Setelah berkiprah selama lima tahun, ICBC Indonesia telah menjadi lembaga keuangan China terbesar di industri perbankan Indonesia dalam skala aset. Dari 2010 sampai 2012, ICBC Indonesia terus terpilih berada di antara jajaran 50 bank teratas di Indonesia oleh majalah Investor; pada bulan Juli 2010, ICBC Indonesia dianugerahi sebagai Bank dengan kinerja terbaik.Kami mencari individu muda yang bersemangat kerja dan profesional untuk menempati salah satu posisi berikut:

Lowongan Kerja Bank  2014

  • CUSTOMER SERVICE
  1. Persyaratan Lowongan kerja:
  2. Pria/Wanita
  3. Pendidikan minimal  Diploma semua jurusan.
  4. Lulusan baru dipersilahkan melamar.
  5. Mempunyai pengalaman kerja dibidang yang sama 1-2 tahun.
  6. Bisa berbahasa Mandarin terutam bahasa Inggris.
  7. Akan ditempatkan di Jakarta.
Bertanggung Jawab:
- Mengatasai permasalahan konsumen.
- Membuka rekening Nasabah dengan merekam data diri Nasabah.
- Persyaratan Lowongan Kerja

Apabila anda mengetahui lebih jelasnya info ini,Silahkan kunjungi ke alamat http://www.bankofchina.co.id
No. Telp: (021)-5205502,
Bank of China (Jakarta)
Wisma Tamara Suite 101-201 Jl. Jend. Sudirman Kav.24 Jakarta 12920 Indonesia
Penutupan lowongan kerja:13 Maret 2014

Demikian Informasi yang dapat kami bagikan,semoga bisa bermanfaat,terima kasih telah membaca info loker ini,dan kami sarankan baca juga informasi Seputar Lowongan Kerja Terkini 2014, Klik Disini, Semoga Sukses.

Lowongan Kerja Bank  2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta PT. Bank of China 2014 | Unknown | 5