Lowongan Kerja Jakarta OChannel TV Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta OChannel TV Terbaru 2014 - Salam Hangat buat anda yang saat ini masih semangat mencari pekerjaan,kami dari chanelkerja akan berbagi informasi tentang loker yang kami dapatkan,info ini datang dari daerah ibu kota jakarta,salah satu perusahaan yang bergerak di bidang saluran televisi lokal,berikut penjelasan perusahaan dan persyaratannya.

Kami O Channel adalah sebuah stasiun televisi lokal di Indonesia yang memfokuskan siarannya di wilayah Jabodetabek. O Channel didirikan oleh MRA Media Group dan Elang Mahkota Teknologi dengan kepemilikan masing-masing 50%, yang memulai siaran percobaan pada tanggal 2 Agustus 2004, kemudian diresmikan sejak pada tanggal 16 Juni 2005. Namun, pada awal 2007, pihak MRA resmi menjual sisa 50% saham O Channel ke Emtek, sehingga O Channel dikuasai 100% oleh Emtek hingga sekarang.
kami sedang membuka kesempatan bagi anda yang ingin bekerja bersama kami, membutuhkan pekerja yang Jujur dan bersemangat bekerja untuk menempati beberapa posisi berikut ini,

Lowongan Kerja Ochanel TV Jakarta 2014


  • Driver
  • Call Center

Persyaratan Kerja :
A. Driver
  1. Pria, 
  2. Usia Maks. 35 Tahun
  3. Pendidikan Min. SMA (Sederajat)
  4. Mengetahui area Jabodetabek
  5. Memiliki SIM A
  6. Bersedia shifthing.
B. Call Center:
  1. Pria/Wanita,
  2. Usia Maks. 30 Tahun
  3. Pendidikan Min. SMA (Sederajat)
  4. Komunikasi baik
  5. Bersedia Shifting
Lokasi Kerja di : Jakarta
Apabila anda berminat dan sudah memenuhi persyaratan di atas Kirimkan segera Surat lamaran dan cv anda lengkap via pos ke alamat:

HRD Ochannel TV Jakarta
SCTV Tower lt. 16
Jl. Asia Afrika Lot 19 Senayan City Jakarta 10270
Atau via Email ke : hrd@ochanneltv.com
Batas Lowongan: 30 April 2014

Itulah Informasi yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan,terusalah berjuang untuk masa depan anda,terima kasih telah membaca info loker ini dan kami sarankan memebaca info terkait lainnya dalam Informasi Seputar lowongan Kerja kota dan daerah Terbaru 2014, Klik Disini Sumber, Semoga Sukses.

Lowongan Kerja Ochanel TV Jakarta 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta OChannel TV Terbaru 2014 | Unknown | 5