Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2014 Bank Artha Graha Internasional Tbk

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2014 Bank Artha Graha Internasional Tbk - Kabar gembira bagi anda semua yang saat ini sedang mencari pekerjaan,kami mendapatkan informasi salah satu perusahaan yang ada di jakarta sedang membuka lowongan kerja,mungkin bisa menjadi refereni bagi anda,mari kita simak baik-baik info tentang perusahaan dan loker ini.

Kami PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk., berkedudukan di Jakarta Selatan, semula didirikan dengan nama PT. Inter-Pacific Financial Corporation berdasarkan Akta Nomor 12 tanggal 7 September 1973, dibuat dihadapan Bagijo, S.H., pengganti dari Eliza Pondaag, S.H., Notaris di Jakarta, dengan ruang lingkup usaha sebagai lembaga keuangan bukan bank, dan Akta tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor Y.A.5/2/12 tanggal 3 Januari 1975, serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 6 tanggal 21 Januari 1975 Tambahan Nomor 47. PT.Bank Artha Graha Internasional Tbk memiliki 78 cabang dan 54 ATM yang siap membantu dan memudahkan nasabahnya dalam proses transaksi keuangan.

PT.Bank Artha Graha Internasional, Tbk. berkomitmen untuk menjadi lembaga keuangan yang terkemuka dan selalu menghasilkan yang terbaik dengan memberikan layanan prima untuk mewujudkan kepedulian terhadap kemanusiaan, sosial dan budaya.. PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk membuka kesempatan kerja dan karier untuk tenaga profesional, Jujur dan disiplin untuk memenmpati salah satu posisi yang sedang kami butuhkan.berikut penjelasan Persyaratan,

Lowongan Bank Artha Graha Internasional 2014

  • STAF PREMISES
Persyaratan Kerja;
  1. Pria
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 teknik arsitektur/Sipil dengan IPK minimal 2,75 skala 4,00
  4. Mampu bekerja dalam kelompok
  5. Menyukai pekerjaan yang menuntut detail di lapangan
  6. Mobilitas fisik yang tinggi (memiliki SIM A/C)
  7. Bersedia dutugaskan di luar kota selama projek berlangsung
Persyaratan Khusus:
  • Tekin Sipil: Memiliki pengalaman menghitung konstruksi bangunan sederhana minimal ruko 4 lantai
  • Teknik Arsitek:
    • Memiliki pengalaman dalam hal design bangunan dan interiornya
    • Mampu menghitung rencana anggaran biaya
    • Mampu membuat schedule pelaksanaan proyek
    • Mampu membuat shopdrawing (GAMBAR KERJA)
    • Memiliki pengalaman dalam pengawasan proyek dilapangan
Apabila anda berminat dan sudah memenuhu persyaratan di atas kirimkan lamaran dan cv anda lengkap ke alamat berikut ini.
PT BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL, Tbk
GED.ARTHA GRAHA Lt.5 (SCBD) JL.JEND.SUDIRMAN KAV.52-53 JAKARTA 12190
(021) 5152168 FAX 021 5153470, 5153471
Batas lowongan: 24 April 2014

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan,manfaatkan kesempatan ini bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan,terima kasih telah membaca info loker ini dan kami sarankan baca informasi terkait lainnya dalam Seputar Indonesia Lowongan Kerja Kota dan daerah Terbaru 2014,Klik Disini Sumber, Selamat Berjuang Semoga Sukses. 

Lowongan Bank Artha Graha Internasional 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2014 Bank Artha Graha Internasional Tbk | Unknown | 5