Lowongan Kerja Surabaya PT.Centratama Nasional Bank Terbaru 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Surabaya PT.Centratama Nasional Bank Terbaru 2014 - Informasi menarik tentang lowongan kerja pada bulan April 2014, kami akan berbagi info kepada anda mudah-mudahan bisa menjadikan referensi bagi anda yng sedang membutuhkan kerja,Salah satu perusahaan yang ada di daerah Surabaya Jawa Timur, simak dengan bernar ulasan tentang perusahaan dan persyaratannya.

Kami PT. Centratama Nasional Bank yang lebih dikenal dengan nama Bank CNB didirikan di Surabaya pada tanggal 7 Oktober 1992 berdasarkan Akta Notaris RN. Sinulingga, S.H., Nomor 194 yang berkedudukan di Jakarta dan telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor C2- 9740.HT.01.01-TH.92 tanggal 28 Oktober 1992 dan telah diumumkan dalam Lembaran Berita Negara Republik Indonesia Nomor 14 tanggal 16 Pebruari 1993. Berdirinya Bank CNB berakar dari beberapa jenis bidang usaha diantaranya perdagangan tekstil, industri kayu, showroom mobil dan Bank Perkreditan Rakyat. Dari sinilah para perintis pendiri Bank CNB menarik pengalaman, memupuk keahlian sekaligus terus menggali dan belajar memahami kebutuhan masyarakat.

Tepat pada tanggal 2 Agustus 1993, Bank CNB melakukan kegiatan operasional pertama kalinya di Jalan Kedungdoro 32 Surabaya yang merupakan Kantor Pusat sampai dengan saat ini. Dengan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi yang semakin maju Bank CNB memulai dengan membuka kantor cabang di wilayah Surabaya dan sekitarnya dan sejak tahun 1996 Bank CNB berani melakukan perluasan jaringan kantor ke luar wilayah Surabaya hingga menjadi 41 kantor dan mampu bersaing dan tetap ada dengan status sebagai bank yang berpredikat SANGAT BAGUS. Kini masyarakat luas sudah akrab menyebut Bank CNB untuk sebuah nama bagi PT. Centratama Nasional Bank.PT Centratama Nasional Bank Membuka kesempatan bagi anda yang ingin berkarir bersama kami,kriteria Jujur,ulet dan punya semangat bekerja untuk menempati beberapa posisi yang sedang kami butuhkan berikut penjelasanya,

Lowongan Kerja PT.Centra Nasional Bank 2014

  • Marketing Kredit Kecil 
  • Auditor
A.  Marketing Kredit Kecil & Mikro (MKK)
Persyaratan:

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan Min.Smk/Smu Sederajat
  3. Menyukai & tertarik mendalami bidang marketing
  4. Berkarakteristik, semangat, pantang menyerah, jujur berpenampilan menarik & target oriented
  5. Bersedia di tempatkan & tugas di luar kota
B.  Auditor (AUD)
Persyaratan:

  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan min. S1 semua jurusan
  3. Diutamakan jurusan ekonomi akuntansi
  4. Mempunyai komitmen tinggi pada perusahaan dan mampu bekerja dengan baik & jujur
  5. Bersedia di tempatkan & tugas ke luar kota
Apabila anda ber minat silahkan kirimkan lamaran dan cv anda lengkap melalui via pos ke alamat berikut,
PT CENTRATAMA NASIONAL BANK
JL KEDUNGDORO NO 32 SURABAYA
031-5458522, 5319001
Batas Lamaran: 31 April 2014

Itulah informasi yang dapat kami bagikan semoga bisa bermanfaat bagi and yang saat ini sedang mencari pekerjaan,terima kasih telah membaca info loker ini dan kami mempunyai beberapa info loker terupdate lainnya dalam Indonesia Lowongan Kerja kota dan daerah Terbaru 2014,Klik Disini, Semangatlah dalam mencari kerja, Semoga Sukses.

Lowongan Kerja PT.Centra Nasional Bank 2014

Advertisement
Lowongan Kerja Surabaya PT.Centratama Nasional Bank Terbaru 2014 | Unknown | 5